HARGA TANDON AIR PLASTIK MY TANK MURAH

MY TANK adalah Tangki Air Plastik yang berbahan Murni 100 % HDPE & LDPE. Bahan berkualitas tinggi yang digunakan untuk membuat lebih Tangguh dan tahan lama. Tangki Plastik yang diproduksi melalui proses molding rotasi, yang menghasilkan one-piece tanpa sambungan, permukaan halus (mudah dibersihkan) & kedap air. Tangki air plastik kami diproduksi menggunakan resin yang memenuhi spesifikasi FDA untuk menjamin penyimpanan air bersih dan produk makanan yang tidak akan menanamkan rasa atau residu.

MY TANK tangki plastik dibuat dengan teknologi terbaru, untuk memberikan kekuatan ekstra dengan ketebalan lapisan dinding yang seragam, Lapisan luar dengan Zat Warna Organic yang UV stabil , lapisan tengah Polyethylene – Foam yang berfungsi untuk  membatasi penetrasi sinar UV sehingga mengurangi  pertumbuhan Alga atau Jamur , lapisan terakhir halus polyethylene murni yang memudahkan pembersihan. Tangki air MY TANK  adalah UV stabil dan tidak mudah retak di bawah kondisi cuaca luar yang keras

Tangki air MY TANK diproduksi dengan dimensi yang benar dimana proses pembuatan matras menggunakan software pengukuran yang akurat sehingga volume air sesuai kapasitas tangki air. MY TANK adalah Tangki air Polyethylene dan Tangki kimia dengan standar tertinggi dengan pedoman kualitas yang ketat untuk memastikan penggunaan dalam waktu yang lama.

tandon air my tank murah



Ukuran Tandon Air My Tank :

Ukuran andon air my tank


tandon air mytank


Tidak ada komentar:

Posting Komentar